1/04/2013

Pengenalan

Reading for Fun

Reading For Fun Merupakan sebuah gerakan yang terdiri dari beberapa orang di dalam sebuah kelompok dimana di dalam nya terdiri dari beberapa orang yang mempunyai tujuan untuk membantu menuntaskan buta aksara dan membantu menyumbangkan buku yang layak untuk di baca kepada orang – orang yang tidak mampu / membutuhkan. 

Disadari atau tidak fenomena yang terjadi saat ini sangat memprihatinkan . banyak sekali penduduk di Jawa Timur yang belum mendapatkan pendidikan yang layak banyak pula penduduk di Jawa Timur yang mengalami buta aksara . inilah yang membuat kami untuk membuat sebuah gerakan ini . karena kami sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa & berbangsa satu bangsa Indonesia . kita bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain yang mengalami kesusahan . 
Membaca buku merupakan hal yang sangat mudah dilakukan dengan membaca buku kita akan mendapatkan ilmu kita juga akan mendapatkan pengetahuan serta kita juga akan mendapatkan berbagai macam informasi. Selain itu , dalam peribahasanya buku adalah jendela dunia . merupakan symbol yang melambangkan bahwa tanpa membaca buku kita seperti manusia yang tidak punya jalan / arah . oleh sebab itu penting sekali untuk kita sebagai manusia untuk membaca buku . karena banyak manfaat dari membaca sebuah buku .
Di sisi lain sebagai generasi pemuda & penerus bangsa sangat membantu sekali untuk menuntaskan masalah ini dengan diadakannya gerakan “Reading for Fun” ini diharapkan dapat membantu warga-warga yang mengalami penderitaan tersebut baik yang muda , tua , maupun anak-anak . Serta membantu pemerintah & Negara untuk mengatasi , memerangi , mengatasi buta huruf di Negara Indonesia .
So marilah kita tuntaskan masalah buta huruf & membantu mereka untuk gemar membaca di Indonesia melalui gerakan “Reading For Fun” . semoga gerakan “Reading For Fun” ini sangat membuat / mampu didukung oleh masyarakat .

0 comments:

Post a Comment